Tukeran Link A.k.a Link Exchange

, and 0 komentar
Tolong Dibaca Sebelum Tukeran Link !!!!


Bapak, Ibu , Om, Tante, Kakak, Adik dan semua Sahabat Blogger yang saya cintai :)

Blog ini { http://klinkciledug.blogspot.com } memang dibuat sebagai ajang buat kita untuk saling bertukar link dan meningkatkan Pagerank atau apapun motivasinya.  Dalam melakukan pertukaran link saya rasa kita sama-sama ingin merasa nyaman, maka untuk itu ada etika ataupun sedikit ketentuan yang baku atau jamaknya diterapkan dalam hal tukar-menukar Link.

Saya selaku admin blog ini, sangat membuka kesempatan bagi seluruh BLOGGER ditanah air untuk bertukar link dengan blog saya ini. Tak peduli dengan Pagerank yang anda punya mau 0 kek atau 1 atau 10 sekaligus saya tidak masalah. Cuman ada baiknya tolong diperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Saya memasang link anda di Homepage Blog ini dengan asumsi anda di link dari Blog ber pagerank 3 {Terakhir sih segitu} jadi saya sangat mengharapkan anda juga memasang di halaman depan atau Homepage blog anda.

Contoh Kasus : 
* Banyak sekali blogger yang membubuhkan komentar bahwa dirinya telah memasang link blog saya di blognya. Pas di Chek, link saya di taruh di halaman posting bukan di homepage…… Okelah kalau pagerank Homepagenya diatas saya, Ini sudah Pagerank hompagenya O malah ditaruh pula di halaman posting yang pageranknay N/A wakakakakakak….sedih banget gue..!!!!!!!

2.  Please….gak usaha tulis url anda di komentar blog ini sebagai penunjuk blog anda, cause sudah ada formnya kok dan saya tidak bodoh untuk mengetahui blog anda sehingga harus ditulis segala seperti itu. Jika hal tersebut terjadi maka komentar anda akan saya anggap sebagai SPAM….sorry

Contoh kasus :  
* Om,mas,pak,atau mba linknya sudah saya pasang di blog saya www.tukangspam.coom (ini hanya contoh) jadi tolong di link balik ya ….(Gak pake Urlnya juga ditulis berapa duit itu dan kalau urlnya gak usah dipakaiin link berapa duit juga !!!!!!)

3. Please pasang Link saya di Blog anda, maka saya akan pasang link anda di blog saya….. Karena sudah banyak sekali saya temui kasus link saya gak ada dipasang di blogroll eh malah orangnya ngotot kayak ngajakin ribut… ok

NB : Jika Anda Sekalian Mau Tukeran Link A.k.a Link Exchange Bisa Copy Kodenya dibawah ini dan setelah masang link saya diblog sahabat harap konfirmasi di kolom komentar dan yang hanya spam mohon maaf komentarnya tidak saya publish...Terima Kasih :) 
Mungkin itu sekedar masukan dari saya, jadi jika ada salah-salah kata dan tulisan ini menyinggung perasaan anda, saya minta maaf….. Good Luck :)

K-link Healthy ?
Copy Ctrl + C
My Pagerank

Penulis : Octa FX Indonesia ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tukeran Link A.k.a Link Exchange ini dipublish oleh Octa FX Indonesia pada hari 30 September, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tukeran Link A.k.a Link Exchange
 

0 komentar:

Post a Comment

Thanks For Your Comment Guys :D