Endometriosis (Mioma) & Obatnya

, and 0 komentar

Endometrium adalah jaringan mukosa yang melapisi rahim, kadang-kadang tumbuh di luar kandungan, misalnya di indung telur, atau di daerah sekitar panggul. Pada endometriosis, jaringan rahim yang menyimpang ini berkembang seperti jaringan normal, namun dapat menyebabkan pendarahan abnormal atau rasa sakit, kram pada waktu menstruasi. Biasanya penyakit ini ditemukan pada wanita usia sekitar 30-40 tahun.

Gejalanya:
Rasa nyeri pada panggul 1 minggu sebelum menstruasi yang semakin bertambah sakit sampai pendarahan berkurang.

Penyebabnya:
Belum diketahui secara pasti. Namun dapat menyebabkan kemandulan, rasa nyeri dan tidak nyaman pada saat melakukan hubungan intim.

Produk yang digunakan antara lain:

K-Link Kino
Dosis: Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian ke bawah (tumit).

UIE K-Liquid Chlorophyll
Dosis : 3×1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah dan melancarkan peredaran darah.

K-Liquid Organic Spirulina
Dosis : 1-2 x 1 saset sehari bertujuan untuk nutrisi yang lengkap dan berimbang serta memperbaiki mutu tidur dan mengurangi aktivitas radikal bebas yang menyebabkan jaringan di rahim semakin besar.

Gamat Extract
Dosis : 2×1 -2 sloki sehari diminum sebelum makan. Atau K-OmegaSqua dosis: 2×1-2 kapsul/hari.

K-AyuVita
Dosis : 2×1-2 kapsul sesudah makan, untuk mengatur keseimbangan hormon pada wanita.

K-Puyikang
Dosis : 1×1 saset /hari pagi atau malam dilarutkan dan digunakan sebelum mandi sebagai pembersih rahim.

Penulis : Octa FX Indonesia ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Endometriosis (Mioma) & Obatnya ini dipublish oleh Octa FX Indonesia pada hari 20 October, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Endometriosis (Mioma) & Obatnya
 

0 komentar:

Post a Comment

Thanks For Your Comment Guys :D