Glaukoma & Obatnya

, and 0 komentar

Glaukoma adalah penyakit mata yang disebabkan oleh peningkatan tekanan cairan di dalam mata, karena gangguan mekanisme pengeluaran cairan mata dan kelainan syaraf mata.
Jika tidak ditangani dengan segera dapat menyebabkan kerusakan retina dan resiko kebutaan total.

Gejalanya:
Pandangan kabur, seluruh atau sebagian lapang pandangan dari satu/kedua mata menghilang, mata sering terasa nyeri dan perih. Mata merah, keras dan bengkak.

Penyebabnya:
Gangguan pada mekanisme pengeluaran cairan didalam mata yang dapat menyebabkan sumbatan akibat penyempitan pada saraf mata, dan akar iris atau juga karena faktor keturunan.

Pencegahannya:
Memeriksakan kesehatan mata anda ke dokter mata minimal setahun sekali.

Produk yang digunakan antara lain:

K-Link Kino
Dosis : Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian agak ke atas.

UIE K-Liquid Chlorophyll
Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dim 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah dan melancarkan peredaran darah.

K-OmegaSqua
Dosis : 2 x 1-2 kapsul lunak sehari diminum sebelum makan. Guna untuk menstabilkan tekanan cairan dalam tubuh dan cairan di dalam mata. Selain menjaga sel mata dan retina agar tidak rusak.

Penulis : Octa FX Indonesia ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Glaukoma & Obatnya ini dipublish oleh Octa FX Indonesia pada hari 16 October, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Glaukoma & Obatnya
 

0 komentar:

Post a Comment

Thanks For Your Comment Guys :D